Pada tanggal 24 Mei 2017 HAMUR mengadakan nonton bareng (nobar) dan diskusi film “Sabtu Bersama Bapak”. Film besutan Monty Tiwa yang diangk...

Review Singkat dan Komentar Film “Sabtu Bersama Bapak”

/
0 Comments
Pada tanggal 24 Mei 2017 HAMUR mengadakan nonton bareng (nobar) dan diskusi film “Sabtu Bersama Bapak”. Film besutan Monty Tiwa yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini sukses mengaduk emosi penonton. Ditambah dengan para pemainnya yang nggak bisa dipungkiri lagi kehebatan mereka dalam bermain peran, menjadikan film ini suatu suguhan yang sangat inspiratif dan edukatif.

Nobar ini diikuti oleh HAMUR regional mana saja. Semacam nobar jarak jauh. Spesial untuk regional Jogja, mereka mengadakan nobar langsung. Nah, yuk mari coba kita simak beberapa pendapat anggota keluarga HAMUR regional Jogja yang nobar langsung.

Mas Mirza
Filmnya Bagus, tetapi saya sedikit kecewa karena jauh banget dari  novel nya, lalu nilai yang saya dapat dari film ini adalah arti seorang orang tua.

Taufik
Filmnya bagus, untuk berbau keluarga film ini bagus ada sedih ada lucu juga, dan nilai yang saya dapat dari film ini adalah orang tua itu tau apa yang bagus untuk kita.

Ifa
Filmnya berbeda dengan novel tapi masih bagus, tetapi akan lebih bagus kalau baca novelnya. Nilai yang saya dapat dari film ini adalah menjadi kuat bersama, sepasang itu satu paket dan masing-masing harus kuat. Benar menikmati masa sekarang itu penting, dan bersyukur atas apa yang dimiliki dan juga harus nurut sama orang tua, insting ortu kuat, Ibuku mengajarkanku kalau sampai jadi orang tua jangan ngerepotin anak, lalu lelaki yang baik akan menemukan perempuan yang baik begitu pula sebaliknya.

Ezra
Ini salah satu film bertema keluarga yang terbaik yang
pernah saya saksikan, penceritaannya seimbang maksudnya ada emosi bahagia ada emosi sedih juga. Nilai yang saya dapat adalah seperti apapun orang tua kita pasti sedikit atau banyak ingin anaknya mempunyai hidup yang lebih baik.

Poster kegiatan

Dari kiri ke kanan : Ezra, Mas Mirza, Ifa, Ela, Taufik

Buat para pembaca yang belum pernah nonton "Sabtu Bersama Bapak", direkomendasikan buat nonton nih. Filmnya kaya akan pesan moral. Ada baiknya sih nonton bareng calon pasangan hidup ya... Supaya bisa belajar bareng tentang makna pernikahan dan keluarga. Hehehe.

HAMUR,
karena keluarga begitu berharga




You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Pencarian

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Most Trending

Popular Posts