Wow, Outbound Inisiasi HAMUR tahun ini benar – benar seru dan mengesankan! Outbound yang dilaksanakan pada 22 Oktober 2017 ini diikuti ...

Outbound Inisiasi HAMUR 2017, Seru!

/
0 Comments
Wow, Outbound Inisiasi HAMUR tahun ini benar – benar seru dan mengesankan!

Outbound yang dilaksanakan pada 22 Oktober 2017 ini diikuti oleh anggota keluarga HAMUR yang datang dari kampus UNY, UII, UIN, UGM, UNDIP, UST, dan SMA 1 Purworejo. Bertempat di Lembah UGM, selama kurang lebih empat jam anggota keluarga HAMUR mengikuti berbagai games peningkatan softskill yang dipandu oleh trainer dari UKM Pramuka UGM. Tidak hanya sekedar games, peserta outbound juga melakukan pemaknaan pada setiap games yang sudah dijalankan. Outbound insiasi HAMUR sendiri rutin dilaksanakan selama setahun sekali, bertujuan untuk merekatkan kekeluargaan internal HAMUR dan meningkatkan aspek softskill.

Hal yang paling gokil dalam outbound kali ini yaitu nama tim yang berkompetisi selama outbound. Satu tim bernama Tim Bojoku Galak (red: pasanganku galak) yang memang terdiri dari anggota – anggota yang sangar, ambisius, dan galak hahaha. Satu tim lainnya bernama Tim Kandas yang entah mengapa kok selalu kalah selama kompetisi berlangsung. 


Nah, keseruan apa lagi ya yang akan HAMUR lakukan dalam waktu dekat?

Dokumentasi:
After finished the outbound! Seru! | Doc. Pribadi

Tim Kandas | Doc. Pribadi


Tim Bojoku Galak | Doc. Pribadi
Kapten Nabila selaku PJ Outbound menyerahkan kenang - kenangan ke UKM Pramuka | Doc. Pribadi

Peserta dengan predikat ter- | Doc. Pribadi



You may also like

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

Pencarian

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Most Trending

Popular Posts